Pengetahuan Layanan yang Ramah Kelompok Marginal / Rentan
Dinsos |
20 September 2024 |
Dibaca 73 kali
Pengetahuan Layanan yang Ramah Kelompok Marginal / Rentan
Pelayanan publik adalah hak bagi semua orang dari kalangan manapun. Termasuk anggota masyarakat tertentu seperti kelompok rentan. Mereka itu adalah penyandang disabilitas, lanjut usia, wanita hamil, anak- anak, korban bencana alam, dan korban bencana sosial. Akses layanan kepada mereka harus dipermudah. Caranya yakni dengan menyediakan sarana dan fasilitas khusus untuk mereka. Selain sarana dan fasilitas khusus, pelayanan bagi kelompok rentan juga diberikan dengan perlakuan khusus seperti difungsikannya loket pelayanan prioritas bagi pengguna berkebutuhan khusus.
Berita Terpopuler

Pengaruh Kemajuan Teknologi Komunikasi dan Informasi Terhadap Karakter Anak
19 Juli 2021 |
641 Kali

Pelatihan Peningkatan Kapasitas Serta Sinergitas Relawan Dalam Penanganan Karhutla
19 September 2024 |
129 Kali

Penyerahan Bantuan Sosial Korban Bencana Kebakaran Rumah
24 September 2024 |
73 Kali

Mbah Pandu Tjahjono dibawa ke RSUD. dr. Soedarso Pontianak
05 September 2024 |
63 Kali

Home Visit Panti Asuhan Tunas Islam Muhammadiyah Rasau Jaya Umum
05 September 2024 |
61 Kali

Pelaksanaan Penilaian dan Kepatuhan oleh Ombudsman RI Tahun 2024
09 September 2024 |
57 Kali
Info Grafis