Tata Cara Pengaduan
Administrator |
04 September 2024 |
Dibaca 92 kali
Tata Cara Penanganan Pengaduan Pelayana Publik:
- Semua pengaduan diterima oleh petugas pengelola pengaduan pelayanan publik;
- Pengaduan yang bisa ditanggapi oleh petugs pengelola pengaduan langsung dijawab oleh petugas pengaduan kepada pihak pengadu;
- Pengaduan yang tidak bisa ditanggapi oleh petugas pengelola pengaduan, maka petugas pengelola pengaduan mencatat pengaduan, baik yang melalui tatap muka/langsung pengaduan dan menditribusikan aduan kepada tim penjawab aduan.
- Apabila pengaduan tatap muka/langsung, petugas pengelola pengaduan menyampaikan pengaduan kepada tim penjawab aduan dan membuat jadwal pertemuan/rapat (jika diperlukan);
- Apabila pengaduan tertulis/tidak langsung, tim pengelola pengaduan menyampaikan pengaduan menyampaikan pengaduan kepada sekretaris dan diteruskan kepada Kepala Dinas untuk selanjutnya pejabat pengelola pengaduan menyampaikan pengaduan kepada tim penjawab aduan dan membuat jadwal pertemuan/rapat (jika diperlukan);
- Petugas pengelola pengaduan pelayanan publik menyampaikan hasil/jawaban atas aduan kepada pengadu dan/atau pihak terkait;
- Tim pengelola pengaduan pelayanan publik mendokumentasikan, menyusun laporan pengelolaan pengaduan pelayanan publik kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kubu Raya.
Layanan Pengaduan Dinas Sosial Kab. Kubu Raya :
SMS : 0878 - 1444 - 6665 (ZAKI)
TELEPON : 0878 - 1444 - 6665 (ZAKI)
EMAIL : dinassosialkkr@gmail.com
Penanganan pengaduan dibagi dalam 3 kategori permasalahan dengan 3 perbedaan jangka waktu penyelesaian :
- ringan = 1 x 24 jam
- sedang = 3 x 24 jam
- berat = 7 x 24 jam
Berita Terpopuler

Pengaruh Kemajuan Teknologi Komunikasi dan Informasi Terhadap Karakter Anak
19 Juli 2021 |
641 Kali

Pelatihan Peningkatan Kapasitas Serta Sinergitas Relawan Dalam Penanganan Karhutla
19 September 2024 |
129 Kali

Penyerahan Bantuan Sosial Korban Bencana Kebakaran Rumah
24 September 2024 |
73 Kali

Mbah Pandu Tjahjono dibawa ke RSUD. dr. Soedarso Pontianak
05 September 2024 |
63 Kali

Home Visit Panti Asuhan Tunas Islam Muhammadiyah Rasau Jaya Umum
05 September 2024 |
61 Kali

Pelaksanaan Penilaian dan Kepatuhan oleh Ombudsman RI Tahun 2024
09 September 2024 |
57 Kali
Info Grafis